Apr 26, 2013

Panduan cara mengukur Cincin yang praktis

Dear kepada para pelanggan setia kami.

Berhubung kami banyak menemui pelanggan yang kesulitan untuk mengukur ukuran cincin oleh karena itu disini kami ingin memberikan informasi yang sangat praktis dan mudah untuk dilakukan.

Pernah kejadian saat kami mengirim barang kemudian setelah diterima pelanggan menyukainya hanya saja ukurannya tidak pas jadi dikembalikan ke kami untuk diservis size (Disini artian servis kami adalah dengan mengecilkan ukuran dari barang yang sudah ada). setelah diterima hasil servisnya pelanggan komplain karena sambungan tidak bagus dan minta dibuatkan yang baru, meskipun kita tanggung untuk servis tapi untuk buat yang baru sama saja dengan mengulang proses dan biaya, kita sudah coba menjelaskan tapi kita tidak ingin pelanggan kecewa jadi kita tidak menginginkan hal ini terjadi kembali dan merupakan suatu pelajaran yang berharga agar tidak terulang kembali.

Berikut adalah caranya yang sangat mudah dan praktis adalah dengan menggunakan benang untuk mengukur keliling jadi kemudian hasilnya diinformasikan ke kami. sayang rasanya bila anda menerima barang yang bagus tapi tidak dapat memakainya.


Berikut adalah tabel konversi hanya sekedar untuk pengetahuan :

0 komentar:

Post a Comment

Thank you for your comment.